FANDOM

Pizza Deliver Zombie
Pizza Deliver Zombie
Pizza Deliver Zombie mengantar pizza pesanan Crazy Dave.
Kesehatan: 17 (zombi) tembakan kerusakan yang normal, 15 (kotak pizza) tembakan kerusakan yang normal
Kekerasan: Sedang
Kekerasan Kotak Pizza: Sedang
Kerusakan: 2 gigitan kerusakan yang normal
Kecepatan: Cepat
Spesial: Akan mengambil pizza yang baru saat pizzanya hancur, Berjalan melewati tanaman melainkan memakannya (kecuali Tall-nut, Wall-nut dan tanaman pertahanan lain), Mengantarkan pizza pesanan Crazy Dave seharga 10,000$
Sun cost: 225
Brains cost: 200
Dibuat oleh: Albert Valentino

Pizza Deliver Zombie
PVZ2 Pizza Deliver Zombie
Pizza Deliver Zombie mengantarkan pizza pesanan Crazy Dave.
Kesehatan: 16,25 (zombi) tembakan kerusakan yang normal, 15 (kotak pizza) tembakan kerusakan yang normal
Kekerasan: Sedang
Kekerasan Kotak Pizza: Sedang
Kecepatan: Cepat
Dibuat Oleh: Albert Valentino

Pizza Deliver Zombie adalah zombi yang mengantarkan pizza untuk Crazy Dave tetapi zombi ini akan tetap memakan otak Crazy Dave meskipun zombi ini mengambil bayaran dari pizza yang dipesannya seharga 10,000$. Zombi ini akan keluar dari layar dengan kecepatan sangat cepat bila pizza yang dibawanya hancur dan akan kembali dalam lima detik dengan pizza yang baru. Zombi ini juga akan berjalan melewati tanaman kecuali tanaman pertahanan.

Masuk AlmanakSunting

Plants vs. Zombies Sunting

Pizza Deliver Zombie

Kekerasan: Medium

Kecepatan: Fast

Spesial: Akan mengambil pizza yang baru saat pizzanya hancur, Berjalan melewati tanaman yang bukan tanaman pertahanan, Mengantarkan pizza Crazy Dave dan harus membayar 10,000$.

Zombi ini bekerja di Pizzom Hut, Nama asli zombi ini adalah Larry selain bekerja sebagai pengantar pizza Larry juga bekerja sebagai pembuat pizza dan pemberi staff keuangan di Pizzom Hut. Larry adalah pengantar pizza tercepat di kotanya karena dia akan melewati lampu merah dan mengendarai sepeda montor dengan kecepatan 180km/j.

Plants vs. Zombies 2 Sunting

Pizza Deliver Zombie

KEKERASAN: Solid

KECEPATAN: Hungry, then Speedy

Damage: Moderate

KesehatanSunting

Plants vs. Zombies Sunting

Menyerap 32 tembakan kerusakan normal. Penampilan perubahan pada penyerapan 5 tembakan kerusakan yang normal, penyerapan 10 tembakan kerusakan yang normal, penyerapan 15 tembakan kerusakan yang normal (Pizza hancur) dan meninggal di 32 tembakan kerusakan normal.

Plants vs. Zombies 2 Sunting

Menyerap 31,25 tembakan kerusakan normal. Penampilan perubahan pada penyerapan 5 tembakan kerusakan yang normal, penyerapan 10 tembakan kerusakan yang normal, penyerapan 15 tembakan kerusakan yang normal (Pizza hancur) dan meninggal di 31,25 tembakan kerusakan normal.

StrategiSunting

Plants vs. Zombies Sunting

Gunakan Tall-nut atau Wall-nut untuk menghalangi zombi ini ke rumah Crazy Dave. Untuk mengalahkan zombi ini sebelum kembali dan mengambil pizza yang baru hanya gunakan Split-pea atau tanaman-pult yang akan langsung menarget zombinya langsung tanpa harus menghancurkan pizzanya.

Plants vs. Zombies 2 Sunting

Sama seperti strategi di permainan Plants vs. Zombies, hanya saja jangan gunakan Hurrikale untuk mengalahkan zombi ini saat sedang kembali mengambil pizza yang baru. Lihat trivia untuk lebih lengkapnya.

TriviaSunting

Umum Sunting

  • Makanan kesukaan Crazy Dave adalah Taco tapi disini Crazy Dave memesan Pizza.
  • Pizza yang dipesan Crazy Dave adalah Pizza keju tapi zombi ini mengantarkan Pizza otak.
  • Tempat kerja zombi ini Pizzom Hut ditulis berdasarkan pada rumah makan pizza Pizza Hut.
  • Nama zombi ini dalam bahasa Inggris "Pizza Deliver Zombie"
  • Nama zombi ini dalam bahasa Cina "比薩交付殭屍"
  •  Ini adalah zombi pertama buatan Albert Valentino dari banyak zombi.

Khusus untuk Plants vs. Zombies 2 Sunting

  • Saat zombi ini tertiup Hurrikale saat kembali mengambil pizza yang baru, zombi ini akan tertiup menuju kesamping kiri melainkan menuju kesamping kanan.

GallerySunting